25 Anime Terbaik Wajib Di Tonton(Part 1)

25 Anime Terbaik Wajib Di Tonton(Part 1) - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 25 Anime Terbaik Wajib Di Tonton(Part 1), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel anime, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 25 Anime Terbaik Wajib Di Tonton(Part 1)
link : 25 Anime Terbaik Wajib Di Tonton(Part 1)

Baca juga


25 Anime Terbaik Wajib Di Tonton(Part 1)

Setiap musim para produsen anime di jepang selalu berlomba lomba menciptakan karya2 terbaiknya demi memanjakan para penggemar anime.Industri anime sudah menjadi bagian dari industri yang penting di jepang.Utuk itu,kali ini saya juga akan membagikan 25 anime terbaik yang wajib di tonton.

25.Bakuman Season 1,2 dan 3.

Anime yang berkisah tentang moritaka mashiro seorang remaja yang memiliki impian menjadi seorang mangaka yang sukses,di bantu oleh rekannya akito takagi,berdua mereka saling mensuport satu sama lain dan bekerja sama dalam menciptakan sebuah manga.Mashiro bertugas menggambar anime dan takagi bertugas dalam menyusun cerita.Berawal dari keinginan takagi yang ingin menjadi mangaka tapi dia tidak mahir dalam menggambar,di ajaklah mashiro yang memang memiliki bakat yang mengalir dari pamannya yang merupakan seorang mangaka terkenal,namun suatu musibah menimpa paman mashiro yang membuat mashiro tidak ingin mengikuti jejak pamannya.Namun takagi yang cerdik mengetahui kalau mashiro menyukai seorang gadis bernama miho azuki,dengan triknya takagi mampu meyakinkan mashiro untuk menjadi mangaka dengan alasan jika mashiro bisa membuat manga yang di angkat menjadi anime maka azuki miho yang akan menjadi seiyuu di anime tersebut.Saksikan perjuangan dua remaja ini dalam meraih impiannya dalam serial anime Bakuman.

24.Non Non Biyori

Anime terbaik yang satu ini selalu membuat saya tersenyum dan tertawa sendiri.Bercerita tentang suatu sekolah di pedesaan yang hanya memiliki 5 orang murid saja.Yang paling unyu si renge-chan a.k.a ren-chon yang duduk di kelas 1,kemudian tiga kakak beradik yang bernama koshigaya natsumi dan koshigaya komari yang duduk di kelas 7 dan 8,lalu koshigaya suguru yang duduk di kelas 9.Mereka berlima berada dalam satu kelas saja dengan seorang guru yang merupakan kakak dari ren-chon.Kisah petualangan anak2 di desa ini wajib di tonton,dengan gambar yang bagus dan cerita yang menarik membuat saya terhanyut di dalam ceritanya.

23.Toradora

Toradora Berkisar tentang dua orang murid yang paling ditakuti di sekolahnya, Aisaka Taiga dan Takasu Ryuuji.Taiga ditakuti karena “keganasannya” sedangkan Ryuuji ditakuti lantaran wajahnya yang sangar layaknya preman kampung rambutan.
Suatu hari, ada suatu insiden yang menyebabkan mereka mengetahui rahasia satu sama lain.Ryuuji jadi tau kalo Taiga menyukai sahabatnya (Kitamura Yuusaku) dan Taiga pun jadi tau kalo Ryuuji menyukai sahabatnya (Kushieda Minorin)
Akhirnya, berhubung udah sama-sama terlanjur basah, mereka pun sepakat untuk saling membantu dalam urusan percintaan.Anime ini layak masuk daftar anime terbaik.

22.Just Because

Bercerita tentang sekumpulan anak kelas 3 SMA yang sebentar lagi akan menunggu kelulusan,mereka berusaha melakukan berbagai macam kegiatan untuk mengisi hari-hari terakhir di sekolah mereka sembari merencanakan masa depan,hari-hari yang membosankan berubah tatkala ada murid pindahan yang ternyata adalah teman waktu SMP.Kedatangan murid pindahan membuat perubahan ke dalam kehidupan mereka.

21.Sen No Chihiro No Kamikakushi(Spirited Away)

Berkisah tentang seorang gadis bernama chihiro ogino(10 tahun) yang bersama kelurganya melakukan perjalanan untuk pindah rumah,dalam perjalanan tersebut keluarga itu tersesat di sebuah taman yang sepi.Karena penasaran keluarga tersebut menelusuri taman tersebut yang ternyata adalah suatu kampung dari dunia roh,di mana pada siang hari roh-roh akan tertidur dan keluar di malam hari.Nasib malang menimpa ayah dan ibu chihiro yang telah rakus memakan makanan di salah satu kedai makanan di dunia roh tersebut yang kemudian merubah kedua orang tuanya berubah menjadi babi.Saksikan serunya petualangan gadis cilik ini untuk keluar dari dunia roh dan mengembalikan kedua orang tuanya kembali.

To Be Continued. Part1  Part2


Demikianlah Artikel 25 Anime Terbaik Wajib Di Tonton(Part 1)

Sekianlah artikel 25 Anime Terbaik Wajib Di Tonton(Part 1) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 25 Anime Terbaik Wajib Di Tonton(Part 1) dengan alamat link https://apkapps168.blogspot.com/2018/03/25-anime-terbaik-wajib-di-tontonpart-1.html

0 Response to "25 Anime Terbaik Wajib Di Tonton(Part 1)"

Posting Komentar