25 Anime Terbaik Wajib Di Tonton(Part 2)

25 Anime Terbaik Wajib Di Tonton(Part 2) - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 25 Anime Terbaik Wajib Di Tonton(Part 2), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel anime, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 25 Anime Terbaik Wajib Di Tonton(Part 2)
link : 25 Anime Terbaik Wajib Di Tonton(Part 2)

Baca juga


25 Anime Terbaik Wajib Di Tonton(Part 2)

Kelanjutan dari part 1 tentang 25 anime yang AGC rekomendasikan buat para anime lover tonton.Berikut kelanjutannya :

20.Naruto

Anime yang satu ini begitu sangat populer,bercerita tentang seorang anak yang bernama naruto yang hidup pada jaman ninja/shinobi yang berambisi untuk menjadi seorang hokage(pemimpin) desa konoha.Dalam perjalanannya menjadi seorang hokage dan menjadi seorang shinobi yang hebat,banyak rintangan dan musuh2 shinobi yang sangat tangguh.Cerita dan karakter yang sangat komplex membuat film ini selalu di tunggu-tunggu para penggemarnya.mampukah naruto menjadi hokage?

19.Boruto

Film ini bisa di bilang kelanjutan dari cerita anime naruto,anime yang bercerita tentang boruto anak dari naruto yang ceria dan memiliki banyak teman,berbeda dengan naruto kecil yang kesepian,boruto seorang anak yang banyak teman dan sangat cerdas walaupun kadang juga sangat keras kepala seperti bapaknya.Like father like son,anime ini juga sangat populer dan seru,dan layak masuk daftar anime yang wajib di tonton.

18.One Piece

Bercerita tentang petualangan sekelompok bajak laut yang di pimpin oleh monkey D.luffy dalam mencari harta karun peninggalan Gol D.roger.Dalam mengarung i samudra guna mencapai tujuannya bajak laut ini pun sering bertemu dengan pesaing nya dan juga berbagai petualangan yang seru.

17.One Punch Man

Seorang pemuda yang berhati mulia,yang memiliki impian menjadi seorang hero di dunia yang penuh dengan alien yang jahat.Saitama namanya.giat menempa diri dan berlatih setiap hari untuk menjadi hero yang kuat untuk menyelamatkan manusia dari kejahatan.saking seringnya berlatih membuat rambutnya menjadi botak,tapi jangan salah,biar botak tapi kekuatan saitama wow super sekali.One punch man,saksikan seru dan konyolnya saitama dalam menghabisi musuh musuhnya dalam sekali pukulan.

16.Nisekoi

Anime komedi tentang seorang pelajar bernama raku ichijou yang merupakan pewaris tunggal keluarga yakuza,raku kecil pernah menyukai seorang gadis yang kemudian di berikannya sebuah liontin yang memiliki kunci pasangan,mereka berjanji akan menikah kelak jika bertemu kembali,10 tahun berlalu raku sudah masuk SMA, dan petualangan nostalgia pun di mulai tatkala sekolahnya kedatangan seorang siswi pindahan bernama chitoge.Saksikan keseruan dan kekonyolan perseteruan dan sedikit suasana romansa antara raku dan chitoge beserta rekan-rekannya dalam film nisekoi.

To Be Continue  Part1  Part2


Demikianlah Artikel 25 Anime Terbaik Wajib Di Tonton(Part 2)

Sekianlah artikel 25 Anime Terbaik Wajib Di Tonton(Part 2) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 25 Anime Terbaik Wajib Di Tonton(Part 2) dengan alamat link https://apkapps168.blogspot.com/2018/03/25-anime-terbaik-wajib-di-tontonpart-2.html

0 Response to "25 Anime Terbaik Wajib Di Tonton(Part 2)"

Posting Komentar