10 Game Free World Mirip GTA

10 Game Free World Mirip GTA - Hallo sahabat Kumpulan Aplikasi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Game Free World Mirip GTA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game android, Artikel game pc, Artikel game ps2, Artikel game ps3, Artikel game ps4, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Game Free World Mirip GTA
link : 10 Game Free World Mirip GTA

Baca juga


10 Game Free World Mirip GTA

"Game sejuta umat",yup itulah salah satu predikat yang di peroleh dari game besutan rockstar dengan judul Grand Theft Auto atau yang sering di sebut dengan GTA.Di mulai dari series di konsol ps2 yang benar-benar menjadi game telaris sepanjang masa,hayo apa tebak?yup GTA San Andreas,game open world yang paling keren di jamannya,bahkan sampai sekarang pun masih banyak yang masih main game generasi kedua tersebut baik di konsol ps2 atau sekarang di rilis di android dan juga remaster di ps3.Di teruskan oleh seri GTA V yang benar-benar memukau dengan grafis yang bagus dan gameplay yang seru menjadikan suksesor GTA SA ini mungkin bisa melampaui GTA SA itu sendiri.

Tapi kali ini saya akan mengulas tentang 10 game open world yang ga kalah seru dengan game GTA.Oke cekidot aja berikut ini :

1.Gangstar Vegas
Game besutan gameloft ini hampir semua gameplay nya mirip dengan grand theft auto,game third person ini mengisahkan tentang kelompok gang,sang pemain pun dapat melakukan hal hal seperti dalam game gta,dari mulai membuat keonaran,tembak sana tembak sini dan juga bisa mengambil paksa kendaraan yang lalu lalang untuk kalian kendarai.Game yang satu ini di rilis di android system.
2.Driv3r
Rilis di konsol ps2 kala itu menjadi pesaing dari game GTA.Bercerita tentang seorang polisi yang menyamar bernama Tanner untuk mengungkap misi pencurian mobil.game ini seru pada jamannya.
3.Just Cause
Nah game yang satu ini juga keren dan seru apalagi sudah di rilis just cause 3 di pc dan konsol ps4,grafik yang sangat bagus dan gameplay yang menarik membuat betah para gamer memainkan game yang satu ini.
4.Mafia
Berlatar belakang kisah mafia di era sekitar 1960 an,membuat game ini terasa kembali ke jaman old,misi-misi yang menegangkan dan cerita yang bagus membuat game ini juga layak menjadi game yang wajib di mainkan pecinta game open world.
5.Sleeping Dog
Seorang polisi amerika keturunan china yang di tugaskan di hongkong untuk menyamar dan bergabung dalam kelompok gangster,penuh dengan misi aksi yang mirip-mirip game yakusa namun bercita rasa GTA ini sangat bagus dan cocok buat mereka yang demen main game action.
6.Watch Dog
Pertama kali main game ini terasa asing dan susah,karena harus hacking sana sini bikin kepala saya terasa puyeng,tapi setelah paham gameplaynya terasa enjoy buat main ini game,plus di tambah grafik yang keren.
7.Saint Row
Game ini juga mirip dengan GTA,namun bedanya di game ini pemain bisa menggunakan kekuatan super dan senjata-senjata futuristik,kendaraan-kendaraan nya juga modern banget dan yang paling menarik storynya bisa bikin ngakak,pokoknya bagus nih game buat yang hobi main game buat fun.
8.God Father
Nah,game yang satu ini hampir mirip dengan game mafia.Game yang penuh aksi tembak-tembakan dan laga ini juga menjadi salah satu game open world yang ane rekomenkan.
9.Red Dead Redemption
Di buat oleh developer yang sama dengan GTA,game bikinan rockstar ini benar-benar free gameplay nya,namun jangan di bayangkan bisa membajak kendaraan seperti motor dan mobil,karena game ini bersetting di era koboi,jadi kita hanya bisa mencuri kuda dan gerobak yang di tarik kuda saja.Namun jangan salah game yang satu ini membuat saya terasa hidup di era koboi apalagi ceritanya yang sangat bagus membuat saya betah namatin game ini.
10.L.A Noire
Satu lagi game besutan rockstar yang ga kalah keren,game berlatar belakan era 40 an lebih mirip dengan game detektif,dimana banyak misi untuk mengungkapkan kasus-kasus kriminal.Anda harus menyelesaikan setiap kasus untuk mendapatkan promosi dan kenaikan pangkat.

Itulah beberapa game open world yang mirip secara gameplay dengan game GTA.Jadi jangan hanya main game GTA aja ya,coba juga game lainnya yang ga kalah seru.
Selamat Bermain.


Demikianlah Artikel 10 Game Free World Mirip GTA

Sekianlah artikel 10 Game Free World Mirip GTA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Game Free World Mirip GTA dengan alamat link https://apkapps168.blogspot.com/2018/03/10-game-free-world-mirip-gta.html

0 Response to "10 Game Free World Mirip GTA"

Posting Komentar